Patroli Presisi Menjaga Keamanan ATM : Ini Pesan Polisi Kepada Satpam



LHOKSEUMAWE - Dalam upaya memastikan keamanan publik, Sat Samapta Polres Lhokseumawe meluncurkan tim patroli presisi yang menyasar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kota Lhokseumawe, senin (4/3/2024() malam.

Dalam kesempatan ini, pesan penting disampaikan kepada para satpam yang bertugas di sekitar ATM. Mereka diinstruksikan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan setiap aktivitas yang mencurigakan di sekitar area ATM tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan, Dengan rawannya risiko kejahatan terhadap pembobolan ATM, satpam diminta untuk tetap siaga dan siap menghadapi potensi ancaman keamanan. 

Keberadaan mereka menjadi kunci, sebut AKP Marjuli, dalam menjaga keamanan nasabah yang melakukan transaksi di ATM. Selain itu, penting juga untuk memastikan bahwa area sekitar ATM terang benderang dan aman, sehingga pengguna dapat merasa nyaman dan aman saat melakukan transaksi keuangan mereka.

Dengan kerjasama dan kewaspadaan yang baik ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna layanan perbankan"pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru