Tgk Darwis Jeunieb Bersama Ratusan KPA/PA Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

BIREUEN- Ketua DPW Partai Aceh Tgk Darwis Jeunieb bersama Ratusan Anggota KPA/PA Wilayah Bate Iliek melakukan Deklarasi dukungannya kepada Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres RI 2024, acara berlangsung di Lapangan Hijau Eks Stadion Cot Gapu Rabu (07/2/2024).

Deklarasi dukungan kepada 02 Prabowo-Gibran yang di ikuti Partai Golkar dan Partai Gerindra Kabupaten Bireuen. dan Ratusan Anggota KPA/PA, serta ratusan pendukung Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Bahwa sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres), Gibran sebagai Calon Presiden (Wacapres) Republik Indonesia nomor urut 2 adalah pribadi yang kuat dan tangguh, sehingga ideal untuk memimpin Indonesia maju,

Pada kegiatan deklarasi dan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran tersebut, saat Ketua DPW Partai Aceh Tgk Darwis Jeunieb menyampaikan orasinya, turut di dampingi Zulfadhli, A.Md, akrap disapa Abang Samalanga, Ketua Partai Golkar Bireuen. H. Mukhlis Takabeya dan Ketua Partai Gerindra Bireuen.

Zulfadhli, A.Md, akrap disapa Abang Samalanga yang merupakan salah satu Calon kuat Anggota DPRA dari Partai Aceh (PA) Dapil Bireuen.

Sosok Zulfadhli, pernah menjabat sebagai Anggota DPR Aceh dan kini dipercayakan sebagai Ketua DPRA, namun pada pemilihan 2024 ini, Zulfadhli kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRA melalui Partai kebanggaannya. Yaitu PA,

Sejak Zulfadhli menjabat Anggota dan Ketua DPRA benyak telah dilakukan untuk Masyarakat Aceh, Khususnya Masyarakat Bireuen, berbagai Program Insfratruktur pembangunan peningkatan kesejahteraan Ekonomi Masyarakat telah dilakukan dan telah dirasakan,

Selain itu dampak hadir Ketua Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis Takabeya, turut didampingi Anggota DPR Aceh. Ilham Akbar, sejak Ilham Akbar menjabat sebagai Anggota DPRA juga telah banyak berbuat untuk Masyarakat Aceh, khususnya Masyarakat Bireuen, namu Ilham Akbar kali ini kembali maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRA Dapil Bireuen melalui Partai Golkar.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen. Tgk Darwis Jeunieb, Deklarasi ini dilakukan karena menilai dan meyakinkan Pasangan Prabowo-Gibran menang 80% di kabupaten Bireuen satu kali putaran.

Usai Melakukan Deklarasi dukungan pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran, Ketua DPW Partai Aceh Tgk Darwis Jeunieb bersama Ratusan Anggota KPA, ketua Partai Golkar, Ketua Partai Gerindra dan Ratusan Pendukungnya melakukan Pawai kejalan Nasional, star Pawai itu, dimulai dari Cot Gapu sampai ke Gandapura, lalu dari Gandapura mereka kembali melakukan Pawai sampai Ke Samalanga,

Secara Partai Kualisi, Partai Pengusung telah kami lakukan deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres RI pada pemilihan yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 ini.

Tgk Darwis Jeunieb mengajak semua Masyarakat Kabupaten Bireuen pada 14 Februari 2024 ini, untuk memilih Pasangan Prabowo Gibran nomor urut 2, Ajak Ketua DPW Partai Aceh Bireuen.

Tesk Foto: Dampak Hadir Eks Panglima Daerah 4 Wilayah Batee Iliek, Rizwan Apeng, pada Deklarasi Dukungan Pasangan Prabowo Gibran Nomor Urut 02.

"Selain itu pada Acara Deklarasi tersebut, turut diikuti para Caleg Partai Aceh (PA), Caleg Partai Golkar dan Caleg Partai Gerindra disetiap Dapil Masing Masing dalam Kabupaten Bireuen.

Beberapa hari sebelumnya, ratusan Alumni Dayah dan Ulama serta Pemuda di Kabupaten Bireuen juga telah melakukan Deklarasi untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu kali Putaran.

Deklarasi yang dilakukan para Alumni dan Ulama serta Pemuda di Kabupaten Bireuen sebagai bentuk dukungan penuh kepada Pasangan Prabowo-Gibran, mereka menilai Sosok Prabowo-Gibran secara konkret peduli kepada Alumni Dayah dan para ulama serta Pemuda di Aceh khususnya Kabupaten Bireuen, beliau dianggap Sosok tangguh dan kuat dalam memimpin Indonesia maju pada 2024-2029 kedepan.(MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru