Sinergitas TNI-Polri, Personel Brimob Aceh Ikut Donor Darah Sambut Hari Juang Kartika Ke-78

LHOKSEUMAWE- Untuk mempererat Sinergitas TNI Polri, Personel Staf Batalyon B Pelopor dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD Ke-78 Tahun 2023.

Pelaksanaan donor darah yang bekerjasama dengan UDD PMI Kota Lhokseumawe, dilaksanakan di aula Sapta Marga Makodim 0103/Aceh Utara Jl. Iskandar Muda, Kampung Jawa Lama Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (12/12/2023).
Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian Personel Brimob Polri khusus nya Staf Batalyon B Pelopor dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor untuk membantu sesama, karena disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Personel Batalyon B Pelopor merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI.

"Untuk kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI Kota Lhokseumawe dalam memenuhi ketersediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan ,"tuturnya.
Lebih lanjut, Danyon B Pelopor menambahkan, bahwa melalui adanya kegiatan donor darah ini, tentunya sinergitas dan kebersamaan yang sudah terjalin sangatlah bagus dan harus tetap terjaga.

Disinilah sinergitas TNI-POLRI akan semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, ungkap Kompol Rubby.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru