Menyambut HUT Kodam Iskandar Muda, Koramil Julok Berbagi

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IM Ke-67, Danramil 07/Julok Kapten Arh Syafari bersama Babinsa dengan penuh semangat Menyerahkan sembako dab sedekah beberapa Al-Quran  dan Kitab kepada Dayah Bustanul Nurul Imam di Desa Tanjong Tok Blang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur. 

"Pemberian bantuan berupa sembako dan sedekah beberapa mushab Al-quran dan Kitab ke Dayah yg ada di tiap-tiap Desa di wilayah kecamatan Julok, ini adalah bentuk kepedulian  TNI AD, dalam hal ini Danramil beserta anggota tehadap lembaga pendidikan Dayah yang kurang mendapatkan sentuhan dari lembaga pendidikan.Koramil 07/Julok dalam hal ini mengambil sedikit peran dan kepedulian tersebut. 

" Saya Danramil 07/Julok menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa kalau kita mau mencari ladang amal dan beharap amalan tersebut akan  mengalir terus menerus yang bisa kita niatkan untuk orang tua kita dan keluarga dengan bersedekah mushab Alquran dan santuni anak yatim,Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT KODAM IM yang ke-67 untuk menjadi jembatan yang kuat dalam menjaga hubungan baik antara TNI dan Tokoh Agama,serta membantu Dayah dalam berbagai aspek kehidupan,"Kata Kapten Arh Syafari.

Danramil 07/Julok Kapten Arh Syafari berkomitmen bahwa kegiatan silaturahmi dan mengunjungi Dayah/Balai pengajian di setiap desa di wilayah kecamatan Julok akan di laksanakan minimal satu kali dalam setiap Bulan.

Sementara itu, pemimpin Dayah Bustanul Nurul Iman (Abi Sofyan) yang mendapatkan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian Danramil 07/Julok dan Babinsa Koramil 07/Julok. (Basri)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru