Persiapan Mall UMKM Aceh, Anara Group Kolaborasi Bersama Unmuha Aceh

Banda Aceh - Universitas muhamadiyah banda aceh melaksanakan kegiatan kuliah tamu yang berlangsung difakultas ekonomi, kampus Unmuha pada Senin 24 oktober 2022, kegiatan ini bertema "UMKM pilihan Berkarir Bagi milenial kampus unmuha," juga menghadirkan beberapa pemateri yaitu dari pihak LLDIKTI, Anara Group dan Bank indonesia.

Ceo anara group, desi anara desky menyampaikan pentingnya peranan milenial terhadap pertumbuhan dan pengembangan UMKM diprovinsi aceh khususnya di banda aceh. 

Semua ini tidak terlepas dari ruanglingkup anak muda yang notabenenya generasi milenial tentu punya energi positif dalam bergerak lebih cepat dan objektif. Pada prinsipnya keterampilan, skill, kemauan dan keyakinan harus terus digali dengan sungguh-sungguh, hilangkan rasa gengsi tetap optimis jangan pesimis, ucap desi Anara Deski

Melihat  peluang dan potensi besar diera 4.0 ada 95% peningkatan ekonomi yang lahir dan tumbuh melalui UMKM,  maka buat semua mahasiswa harus mengaktualisasikan diri dari apa yang telah didapat pada forum ini nantinya,,

Anara mengatakan Kehadiran Anara group pada forum ini harus berdampak besar bagi produktivitas serta memberikan ruang bagi adik adik mahasiswa unmuha yang punya usaha nantinya bisa ikut serta menjadi mitra pada pembukaan Mall UMKM pada bulan desember 2022 mendatang dan Juga Bazar UMKM dan Expo Kuliner untuk membantu para pelaku usaha untuk mempromosikan Usahanya.

Ajakan untuk saling kolaborasi disegala aspek, terkhusus bagi pelaku UMKM terus di utarakan oleh desi anara desky dalam berbagai forum guna untuk lebih mudah dalam mencapai satu tujuan. Harus Inovatif, memanfatkan teknologi internet, berjiwa wirausaha, serta Kolaborasi.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru