Membawa 4 Atlet, Tarung Derajat Gayo Lues membawa 3 Medali

Blangkejeren - Cabang Olah raga (Cabor) tarung derajat dari empat kelas yang di pertandingan yang berlangsung di gedung Pidie Covention Centere (PCC) pad Sabtu 10/12/2022

Cabor Derajat menurunkan 4 Atlit mampu meraih tiga mendali tarung bebas yang diikuti hanya kelas 75-80 Kg Putra yang gagal membawa medali, selebihnya 3 kelas yang lainnya yakni kelas 49-52 Kg Putra, kelas 58-61 Kg Putra, Kelas 58-61 Kg Putri masing-masing membawa medali Perunggu.

Hayaddin S.pd .M.pd selaku Menager Tim Tarung derajat Kabupten Gayolues mengucapkan Alhamdulillah Tarung Derajat Gayo Lues bisa menyumbang 3 Medali Perunggu pada Tarung Bebas Putra 49-52 Kg atas Nama Baihaki, S.Pd. , Tarung Bebas Putra 58-61 Kg atas nama Caisar, Tarung Bebas Putri 58-61 Kg Atas Nama Sinar Mayang S.Pd.  

Hayaddin juga mengucapkan Terimakasih  kepada KONI Kabupaten Gayo Lues yang telah mendukung penuh Pengcab Tarung Derajat Gayo Lues dalam mengikuti PORA . Kami mohon maaf, Hanya ini yang bisa kami berikan untuk Gayo Lues tercinta. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru