Kunker Kajati Aceh di Kabupaten Gayo Lues

BLANGKEJEREN - Pj Bupati Gayolues  Ir,H.Rasyidin Porang bersama Forkopimda, kepala kejaksaan negeri Gayo Lues Ismail Fahmi,Kepala SKPK,Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat,menyambut kedatangan kajati Aceh Bambang Bachtiar SH MH Bersama Rombongan di Aulla Pendopo Bupati Gayo Lues, selasa 29/11)2022

Dalam sambutannya, PJ.Bupati Gayo Lues Ir,H.Rasyidin Porang mengucapkan selamat datang kepada Kejati Aceh beserta rombongan,sekaligus menyampaikan gambaran umum dan berbagai potensi yang ada di Negeri Seribu Bukit yang terdiri dari Sebelas Kecamatan yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

"Kami mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Bapak Kejati Aceh beserta rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Bukit," tutur PJ.Bupati Gayo Lues.

Dikatakan Ir,H.Rasyidin Porang, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues terus berupaya mewujudkan pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat. Alhamdulillah,selama ini telah terjalin Komunikasi yang baik dengan Unsur Forkopimda dan seluruh pihak terkait untuk mencapai berbagai tujuan pembangunan yang di cita-citakan seluruh masyarakat Gayo Lues," sebut PJ.Bupati Gayo Lues.

Sementara Kejati Aceh, Bambang Bachtiar SH MH dalam salam perkenalannya mengucapkan,terimakasih atas sambutan hangat dari Forkopimda Kabupaten Gayo Lues dan selanjutnya Bambang Bachtiar SH MH juga mengingatkan bahwa dalam Konteks menjalankan manajemen Pemerintahan yang sangat penting adalah perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan kegiatan dan pengawasan. Dirinya juga yakin dan percaya, jika ini dapat dilaksanakan dengan baik,maka tidak akan menimbulkan sebuah masalah dalam menjalankan Pemerintahan.

"Saudara PJ.Bupati tidak usah khawatir,jika tahapan-tahapan manajemen Pemerintahan tadi telah selesai,maka tidak akan menimbulkan permasalahan. Saya yakin, Bapak PJ.Bupati Gayo Lues sangat memahami hal itu, terlebih dengan adanya Bapak Plh.sekda dan seluruh SKPK yang siap mambantu, saya juga senang mendengarnya bahwa bapak PJ.Bupati Gayo Lues Ir,H.Rasyidin Porang telah menjalin Komunikasi yang baik dengan Forkopimda.
 Hal ini menjadi modal penting, karena pembangunan daerah saat ini membutuhkan Kolaborasi dari seluruh pihak," Pungkas Kejati Aceh.  (kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru