Ners Rody Beri Seminar Motivasi Diri Pada Komunitas Balee Inong

BANDA ACEH - Ners Rody Motivator ( NRM ) Menghadiri Undangan Narasumber Seminar Motivasi Diri Pada Komunitas Balee Inong Munawar Dan Balee Inong Khairunisa Se-Kec Banda Raya di Aula Hasan Mart, Sabtu ,24 September 2022.

Dalam paparannya Ners Rody membahas tentang Motivasi diri adalah cara terbaik yang dilakukan seseorang untuk menghadapi hambatan dalam hidupnya, sebab, di dalam kehidupan ini akan menemukan situasi diluar dugaan yang tidak bisa dihindari.

Lanjut Ners Rody, untuk membangun motivasi di dalam diri sendiri juga tak mudah, karena harus siap menghadapi tantangan serta menjadi pribadi yang tegas dan cerdas agar tidak dimanipulasi oleh orang lain.

Sehingga, untuk menciptakan motivasi kita bisa memulainya dengan berpikir positif, percaya diri dengan menghargai tindakan yang sudah di ambil, Nikmati hidup dan bekerja keraslah.

Oleh karena itu, motivasi sangat penting untuk memicu timbulnya rasa semangat seseorang menuju sesuatu hal yang lebih baik untuk dirinya sendiri, tutup Ners Rody dihadapan 80 peserta yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru