Bupati Muzakkar Bersama Direktur BLUD RSU Fauziah dan Dinkes Bireuen Hadiri Acara Summit Sehat Indonesia

author photoM. Sulaiman
30 Mar 2022 - 20:36 WIB

BIREUEN-Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur BLUD Rumah Sakit Umum dr. Fauziah Kabupaten Bireuen, Menghadiri Acara Summit Kabupaten/Kota Sehat Indonesia 2022. Acara yang berlangsung di Semarang, 28 Maret 2022.


Summit Kota Sehat 2022 periode kelima ini mengambil tema "Healthy Cities for All" dengan melibatkan perwakilan Kementerian/Lembaga. Summit Kota Sehat 2022 juga melibatkan 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota, baik dari Pemerintahan maupun Forum Provinsi/Kabupaten/Kota Sehat se-Indonesia.


Forum yang diisi dengan seminar, expo dan kegiatan lainnya ini melibatkan 649 peserta dan ditayangkan secara live streaming melalui youtube bagi peserta yang tidak dapat hadir secara langsung di lokasi kegiatan.


Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin yang ikut hadir secara virtual, mengapresiasi penyelenggaraan Summit Kabupaten/ Kota Sehat Indonesia sebagai bagian dari upaya untuk merealisasikan visi besar kota sehat demi bangsa dan negara yang sehat.


"Saya sangat mengapresiasi pelaksana an Summit Kabupaten dan Kota Sehat Indonesia ini, karena kabupaten dan kota yang sehat, nyaman, dan aman akan mensejahterakan warganya," ucap Wapres.(MS)
KOMENTAR