Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Warga Bangun Rumah

BIREUEN-Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Kastono membantu pembangu nan rumah milik bapak Munawar salah satu warga binaan di Desa Tanjong mesjid Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Kamis (24/02/ 2022).


Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Babinsa, Koptu Kastono menyampaikan bahwa dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.
"ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk selalu berbaur dan membantu meringan kan beban warga di desa binaan. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, untuk dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat," terangnya.


Sementara itu, pemilik rumah bapak Munawar mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Babinsa.


," Kami sangat senang dan berterima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga bapak Babinsa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya," ucapnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru