Brimob Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Jalan Elak

LHOKSEUMAWE- Satuan Brimob Polda Aceh membantu Evakuasi Korban Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Elak, jalur lintas Krueng Mane-Buket Rata sekitar 500 meter arah sebelah timur Mako Brimob Batalyon B Pelopor Desa Jeulikat Kota Lhokseumawe. Minggu 23 Januari 2022.


Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Elak yang merupakan jalur lintas Krueng Mane-Buket Rata, tepatnya lebih kurang 500 meter sebelah timur Mako Brimob Batalyon B Pelopor Desa Jeulikat Kota Lhokseumawe yang melibatkan dua kendaraan bermotor, antara Mobil sedan jenis Toyota Yaris dengan sepeda motor jenis Honda Beat. 

Mendapat laporan kecelakaan, dengan sigap personil piket Mako Brimob Batalyon B Pelopor membantu mengatur lalu lintas di lokasi kejadian serta bersama masyarakat mengevakuasi korban kecelakaan menggunakan Ambulans untuk dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Kota Lhokseumawe.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan" Kami menurunkan satu unit mobil ambulance untuk mengevakuasi korban ke RSU Cut Mutia dan mengamankan barang bukti dua unit kenderaan ke Mako Batalyon B Pelopor serta mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia".

Korban meninggal dunia atas nama Ibu Manawiyah (49) yang beralamat di Desa Mane Tunong Kecamatan Muara Batu Aceh Utara. Korban dinyatakan meninggal dunia di RSU Cut Mutia Kota Lhokseumawe. Kronologi kejadian menurut warga sekitar, kenderaan sama-sama dari dari arah Banda Aceh menuju Medan, tepat di lokasi kejadian sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai oleh Bapak Jupri (60) yang membon ceng istrinya ibu Manawiyah menghin dari lobang di jalan sehingga mengakibat kan korban ibu Manawiyah jatuh dari motor dan terlindas oleh mobil yang dikendarai oleh M.Reja Aulia (28) warga Tambon Tunong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.


"Saya menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar selalu hati-hati dalam berlalu lintas untuk mengurangi kejadian kecelakaan Lalu Lintas dan menciptakan jalan raya yang lebih nyaman, aman dan lancar," tutup Ipda Asep Mulyadi SH.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru