Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Mesjid Babul Jannah Alu Lim

LHOKSEUMAWE- Tim Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II tetap berupaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Senin (22/11/2021).


Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilaksanakan di Mesjid Babul Jannah Desa Alu Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe yang bertujuan untuk kenyamanan warga masyarakat dalam pelaksanaan ibadah.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Mulyadi, S.H menjelaskan, "salah satu upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan cara mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan, secara rutin dilokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini kita kembali lakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Babul Jannah Desa Alu Lim".


Brimob secara rutin melakukan upaya pencegahan baik itu membagikan masker kepada warga, penyemprotan disinfektan di fasilitas umum serta menghimbau warga untuk vaksin.


"Kegiatan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinam bungan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona. Dalam kegiatan ini kami juga menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi" Tutup Ipda Asep Mulyadi, S.H.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru