Ringankan Beban Korban Kebakaran,Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues Serahkan Bantuan Masa Panik

author photoKamsah
4 Okt 2021 - 21:17 WIB

BLANGKEJEREN - Ketua Baitul Mal kabupaten Gayolues Teuku Kamsah, menyerahkan bantuan (sembako) kepada korban kebakaran di Kecamatan Kutapanjang  kampung  Rema Baru kabupaten Gayolues, Senin (04/10/2021)

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Baitul Mal kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan lima rumah yng terjadi hari ini sekitar pukul 10.20wib 

Baitul Mal akan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, hari ini kita menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah,semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban ujar Teuku Kamsah di sela-sela pemberian bantuan.

Teuku Kamsah juga berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari, atas nama pribadi dan Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues kami menyampaikan keprihatinan atas musibah ini, kita harus bersabar dan menerima segalanya, semoga ada hikmah dibalik musibah yang terkadi,pungkasnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut,Koramil Kutapanjang,Kasubag Program dan Keuangan Sekretariat Baitul Mal, Komisioner Baitul Mal dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (kamsah galus)
KOMENTAR