Puskesmas rembalang cinta maju kekurangan dokter

author photoKamsah
26 Okt 2021 - 21:18 WIB

BLANGKEJEREN - Pusat kesehatan masyarakat rembalang cinta maju  kecamatan Blang pegayon kabupaten Gayolues masih membutuhkan penambahan dokter umum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
   
Kepala Puskesmas rembalang cinta maju Blang Pegayon  Edy surya Skep di ruang kerjanya, selasa 26/10/2021 menjelaskan, kondisi saat ini puskesmas kita kekurangan dokter umum "Terkait hal itu, permintaan kekurangan dokter sudah kita Ajukan kepada Dinas Kesehatan kabupaten Gayolues ," sebutnya 
   
Di jelaskan Puskesmas Blangpegayon saat ini ada 2 dokter, yakni 1 dokter umum, dan 1 dokter gigi, yang semestinya 3 dokter yang butuhkan. 

Saat Vademi Covid -19 Tingkat kunjungan masyarakat ke Puskesmas  ramai,untuk memeriksakan kesehatan ke puskesmas,belum lagi masyarakat datang  untuk di vaksin.di tambah lagi saat ini ada program Safari Vaksin di laksanakan di setiap kecamatan sementara dokter yang bertugas hanya dua orang.

 Untuk sementara Dalam mengatasi kekurangan tenaga dokter tersebut, kepala puskesmas meminta bantuan Dokter dari puskesmas kota  Blangkejeren, jelasnya.
KOMENTAR