Besok Pengurus KONI kabupaten Gayolues periode 2021-2025 Dilantik

author photoKamsah
3 Sep 2021 - 11:48 WIB

BLANGKEJEREN - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayolues periode 2021-2025 akan dilantik besok , Pelantikan di hadiri oleh Ketua umum KONI Provinsi Aceh Muzakir manaf atau mualim bersama pengurus KONI Provinsi Aceh dan rombongan.

Ketua KONI Kabupaten Gayolues Zulhamuddin Arbi Shut. mengatakan, persiapan pelantikan sudah seratus persen, acara pelantikan dilaksanakan di Bale Musara Blangkejeren, Sabtu (4/09/2021)

"Persiapan sudah rampung. Acaranya besok, mulai pukul 09.00 WIB," kata Zulhamuddin Arbi Shut. Melaui pesan Whats App, Jumat (1/09/2021)

"Untuk pelantikan ini, kami mengundang para penggiat olahraga, pengurus cabor,, pihak Pemerintah Daerah bersama Frokopimda para kepala dinas Kabag dan DPRK,"  ungkapnya.

Pelantikan  dilakukan dengan peserta terbatas untuk mencegah penularan covid-19"Panitia bersama pihak terkait telah menyiapkan perlengkapan protokol kesehatan untuk acara ," terangnya.

Struktur Kepengurusan KONI Kabupaten Gayolues periode 2021-2025, antara lain: Ketua umum Zulhamuddin Arbi Shut. Sekretaris Fisal Padhli  Bendahara Darwin,ketua harian Muhammad Saleh SE, serta dibantu beberapa Wakil Ketua pengurus bidang dan satu dari pihak internal.

"Penyusunan struktur kepengurusan kita lakaukan bersama tim formatur.  Semoga kepengurusan ini semakin efektif untuk meningkatkan prestasi olahraga di negeri seribu bukit dan seri Hafiz khususnya " (Kamsah galus)


KOMENTAR