Satgas Covid-19 Tracing Lanjutan Sasar Karyawan Kafe di Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Satuan gabungan Satgas Covid-19 akan melakukan patroli lanjutan selain kepada pengunjung juga menyasar para karyawan di sejumlah Kafe di kota Lhokseumawe.

Kegiatan patroli dan operasi razia dimulai dengan pelaksanaan tracing kontak erat kepada Karyawan SOVT Coffee di Jalan Merdeka, Desa Gampong Kota, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (22/05/2021) pukul 10.40 WIB.

Kapolsek Banda Sakti yang diwakili Iptu Arifin Ahmad, S.E mengatakan, petugas dari Babinsa, Babinkabtimas, WH, Satpol PP, Tim Kesehatan Keucik dan Tuha peut Gampong Kota Lhokseumawe melakukan Test Rapid Antingen untuk mendeteksi virus Corona Disease 2019 kepada para karyawan kafe sebagai tindak lanjut ditemukannya 1 orang karyawan SOVT Coffee yang positif Covid-19 pada razia malam 21/5/21 kemarin.

Satgas Covid Wilayah puskesmas Mon Geudong melakukan penyemprotan disinfektan dan Test Swab Antigen kepada Empat karyawan SOVT Cofee di Jalan Merdeka Desa Gampong Kota, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe dalam rangka melindungi seluruh warga kota Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara kedepan. 

Kegiatan patroli dan Test Sweab kepada karyawan coffee akan terus dilakukan oleh Tim Satgas. Apabila ditemukan karyawan yang hasilnya positif Covid-19 petugas akan  melakukan protap yang sama seperti hari ini (22/5/21), yakni melakukan koordinasi dengan Dinkes Kota Lhokseumawe, perangkat Desa Gampong Kota Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe guna  penanganan selanjutnya, pungkas Iptu Arifin Ahmad

Selain dilakukan penyemprotan disinfektan di SOVT Coffee, Satgas Covid19 juga melakukan penyemprotan ke sejumlah kafe lainnya di Wilayah Kota Lhokseumawe.

Alhamdulillah, hasil test swab antigen kontak erat seluruh Karyawan SOVT Coffee (Negatif), namun diharapkan para pengunjung yang pernah berkunjung pada hari jumat 21/5/21, melakukan tes swab antigen secara mandiri di Puskesmas masing-masing untuk menghindari meluasnya wabah ini di lingkungan tempat tinggal mereka.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru