Sekda Aceh serahkan 78 SK kenaikan pangkat dan pensiun ASN

author photoKamsah
21 Mar 2021 - 20:11 WIB

BLANGKEJEREN - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Aceh Dr.Taqwallah M.kes menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Bupati Kabupaten Gayo Lues, Minggu (21/3/2021).

Keputusan Gubernur Aceh tentang Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Guru, Tenaga Kependidikan dan Tenaga Kesehatan. Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah bahkan menugaskan langsung Sekretaris Daerah Aceh  Dr.Taqwallah MKes untuk menyerahkan SK kepada ASN yang bersangkutan.

Taqwallah dalam kesempatan itu meminta ASN yang menerima SK kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Ia juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi para ASN yang pada Minggu menerima SK pensiun. 

Proses penyerahan SK kenaikan pangkat  dan Pensiun Oleh sekda Aceh Dr Tagwallah Mkes di dampingi Bupati Gayolues H.Muhamad Amru dan sekretaris Daerah kabupaten Gayolues Ir Rasydin. dan Ka BKSDM  di kantor Bupati Gayo lues berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. (Kamsah Galus)
KOMENTAR