Pemkab Gayolues Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal di Bale musara

author photoKamsah
30 Mar 2021 - 13:00 WIB

BLANGKEJEREN - Pemerintah Kabupaten Gayolues melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap II. Kegiatan Vaksinasi digelar selama satu hari pada tanggal selasa 30 Maret 2021 ini dilaksanakan di balai musara Blangkejeren.

Kepala Dinas Kesehatan kabuptaen Gayolues Riadus Salihin SKM  mengatakan bahwa vaksinasi tahap II ini ditujukan untuk Ferkopimda, Institusi TNI/PORI,DPRK  Pemberi layanan publik, para  pedagang, tokoh agama, masyarakat, serta Lansia.

"Vaksinasi massal ini merupakan suatu percepatan untuk mencapai target atau cakupan vaksinasi tahap II secepat mungkin.
Salihin jugamenjelaskan, Sasaran yang kita berikan vaksinasi terdiri dari aparatur sipil pemberi layanan publik, masyarakat, para pedagang dan  Lansia Kegiatan ini kita laksanakan satu hari  dengan target bisa memberikan vaksin ke 300 sasaran vaksinasi tahap II," tutur Riadus salihin pada Selasa  (30/03).

Riadus Salihin menambahkan bahwa ini merupakan gerakan vaksinasi massal Covid-19  yang kita laksanakan  Kabupaten Gayolues .

"Yang kita harapkan adalah percepatan untuk menuntaskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Gayolues, sehingga upaya untuk mempercepat penghentian pandemi Covid-19 di Kabupaten Gayolues bisa dimaksimal kan. 

Harapanya, kepada sasaran yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,"  
(kamsah Galus)
KOMENTAR