Perangkat Desa Lung Teuku Ben Terima Gaji Triwulan

author photoRedaksi
28 Feb 2021 - 17:02 WIB

SUKA MAKMUE - Penerimaan gaji Aparatur Desa termasuk tuha peut gampong desa Lueng Teuku Ben Kecamatan Kuala pesisir Kabupaten Nagan Raya- Aceh sabtu malam 28 Februari 2021.
yang diterima The Atjehnet pada bratapos.waktu setempat.
Penerimaan gaji perangkat desa setempat  secara triwulan yang dibayarkan oleh bendahara gampong Teuku Raja Mahmud. 

Menurut Raja Mahmud saat ditanya bratapos menjelaskan, gaji perangkat Desa dan Tuha peut tersebut yang di bayarkan penutupan akhir tahun 2020 kemaren oktober sampai dengan Desember. 

Makmud juga mengatakan kami dari perangkat desa yang bekerja selama ini tidak mau mempersulid dalam hal pembayaran gaji mereka. karena mereka begitu gigih dalam menjalankan tugas seharian ungkapnya. 

Sementara Ibnu Affan Kechik Lueng Teuku Ben saat ditanyai wartawan bratapos menjawab, saya selaku kepala desa tetap mengontrol anggotanya jangan sampai bekerja tanpa pamrih. 

Untuk gaji selanjutnya kata affan bakal diterima oleh mereka pada akhir 🈷 maret 2021.kemungkinan besar tambahnya akan dinaikan 5 persen dari gaji semula kata affan. 

Disisi lain M. Yakin ketua tuha peut gampong menyebutkan. kami dari seluruh  unsur tuha peut Lueng teuku ben mengapresiasi kepada kepala desa Affan dan bendahara Raja Mahmud karna menurut amatan kami belum pernah ada kemunduran dalam menangani pembayaran gaji mereka tutupnya. (Muhibbul)
KOMENTAR