Wartawan Boikot Acara Gugus Tugas Covid-19 di Aceh Timur

author photoHasan Basri
19 Agu 2020 - 18:03 WIB

Wartawan membubarkan diri dari ruangan Aula Pendopo Aceh Timur
ACEH TIMUR - Puluhan wartawan Aceh Timur membaikot acara konferansi pers Gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 yang tengah berlangsung di aula pendopo Aceh Timur, Rabu (19/8/2020).

Para Jurnalis Aceh Timur merasa pihak Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Cobid-19 kurang terbuka terhadap informasi kepada awak media.

"Sangat kita sayangkan kami sebagai mitra mereka sangat sulit untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan Covid-19 di Aceh Timur.'' Kata Ilyas Wartawan Senior di Aceh Timur.

Emosi para wartawan semakin membludak dan pada akhirnya puluhan para kuli tinta membubarkan diri lantaran kecewa karena panitia Tim Gugus tugas Aceh Timur diduga kurang menghargai para "Pencari informasi" sebagai tamu di acara konferensi pers tersebut.

"Baru pertama kali ini kami di perlakukan seperti ini kami merasa kurang dihargai,Sudah berjam-jam kami diruangan ini satu gelas pun air minum tidak disediakan oleh panitia. Sementara para pejabat makan minum didepan kami, Kami para wartawan bukan Robot " Ungkap Romy Syahputra Wartawan Radaraceh.

"Kami sangat kecewa hari ini karena kami merasa tidak dihargai, untuk acara konferensi pers seperti ini satu gelas minuman pun tidak disediakan kepada kami tamu undangan dan kepada media center tidak terbuka mengenai perkembangan Covid-19," Ungkap Ilyas Ismail.
KOMENTAR