Peringati HUT RI ke-75, TP-PKK Aceh Utara Bagi 2.000 Masker

ACEH UTARA - Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Utara mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat di Kecamatan Dewantara, Senin, 17 Agustus 2020. 

Kegiatan itu dipusatkan di seputaran Kota Krueng Geukueh dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Aceh Utara Hj Cut Ratna Irawati, SE. "Sekitar 2.000 buah masker yang kita bagi-bagikan untuk masyarakat, khususnya masyarakat yang melintasi jalan di kawasan Keude Krueng Geukueh," ungkap Cut Ratna Irawati.

Kegiatan itu, lanjutnya, merupakan bagian dari kampanye pencegahan Covid-19 agar masyarakat taat pada aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Pemerintah Aceh beberapa hari lalu juga telah mengeluarkan aturan baru memperketat protokol kesehatan karena meningkatnya penyebaran kasus penularan Covid-19.

"Alhamdulillah, kegiatan ini disambut antusias masyarakat setempat. Kita harapkan masyarakat tetap mengikuti aturan-aturan yang telah dikeluarkan masyarakat, misalnya dengan tetap menggunakan masker di manapun berada, tetap menjaga jarak sosial saat berada di tempat ramai, serta tidak bepergian keluar daerah," harap Cut Ratna.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut turut dihadiri Kepala BPBD Aceh Utara Drs Amir Hamzah, pejabat dari dinas terkait, Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, SSTP, Ketua TP-PKK Dewantara Chellia Nawafil, Kapolsek Dewantara, Danramil Dewantara, pengurus KNPI Dewantara serta Pramuka setempat. ***
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru