Pilkada Masih Lama Empat Calon Bupati Aceh Besar Mulai Unjuk Diri

author photoM. Sulaiman
19 Jun 2020 - 23:18 WIB

ACEH BESAR- Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah Kabupaten Aceh Besar masih lama digelar tahun 2022, sejumlah nama Bakal calon (Balon) sudah mulai disebut-sebut.

Hal itu dikatakan Ibnu Khatab kepada Media ini Jumat 9 Juni 2020, kandidat calon Bupati Aceh Besar yang siap bertarung tahun 2022, diantaranya. Ir. Yusmadi, MM mantan kadis PU Aceh Besar. Ir. Faisal Oesman mantan ketua Partai Golkar Aceh Besar. Drs Jailani Ahmad, MM mantan Sekdakab Aceh Besar. Ir. Zamzami, MT mantan wakil ketua DPRK Aceh Besar.

Nama Nama calon Bupati yang sudah menyatakan siapa maju di Pilkada 2022 yang merupakan putra-putra terbaik di Aceh Besar, dimana mereka juga telah banyak berkontribusi dalam kemajuan kabupaten Aceh Besar.

Pilkada Aceh Besar memang masih lama, Tapi nama mereka mulai dimunculkan, semuanya pernah berbuat untuk Aceh Besar. Kita sebagai masyarakat Aceh Besar berhak menilai siapa yang lebih ikhlas dalam bekerja, karena dari sanalah nanti pilihan masyarakat yang akan memilih sebagai pilihannya masing-masing.

Sebenarnya ini angin segar bagi masyarakat Kabupaten Aceh Besar yang sangat ingin perubahan. Memang pada akhirnya masyarakat Aceh Besar akan semakin sadar dengan hadirnya figur-figur baru ini tentu saja tidak terlepas dari keluh kesah masyarakat Aceh Besar sendiri.

Ke empat calon Bupati yang sudah menyatakan tersebut dan sangat dikenal ke tokohan oleh masyarakat Aceh Besar, hingga ke pelosok-pelosok Gampong, dimana mereka adalah pigur publik yang pernah menjabat di pemerintahan Aceh Besar sebelumnya.

Akan tetapi prestasi ataupun investasi keintelektualannya, sanagt bermoral dan sosial akan menjadi parameter mutlak para pemilih, dalam menentukan dan siapa yang akan memimpin di Aceh Besar di masa yang akan datang,"terang Ibnu.(**)
KOMENTAR