Ingin Perubahan Aceh Besar: Mantan Ketua Golkar Abes Siap Maju Pilkada 2022

author photoM. Sulaiman
3 Jun 2020 - 12:11 WIB

ACEH BESAR- Mantan Ketua DPD II, Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Besar, Ir. Faisal Oesman menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Aceh Besar 2022.

"Saya siap," katanya kepada awak Media Rabu, 03 Juni 2020.

Menurut mantan Ketua Golkar Aceh Besar ini akan melakukan musyawarah kaum famili, masyarakat dan dengan tokoh-tokoh, adik-adik mahasiswa Aceh Besar, untuk keputusan maju di Pilkada Aceh Besar.

Faisal menjelaskan, dirinya berinisiatif maju di Pilkada Aceh Besar mendatang karena melihat masih banyak yang perlu dibenahi dan ingin menjadikan Aceh Besar menjadi kabupaten yang lebih maju dan bagus ke depannya, baik dari sisi sosial, ekonomi dan infrstruktur.

"Ia bertekad jika diamanahkan nantinya, akan memprioritaskan daerah yang terisolir. "Infrastruktur harus tepat sasaran, namun yang utama kepentingan rakyat lah yang nomor satu, dari pada kepentingan golongan dan pribadi," ujar keluarga besar keturunan Tengku Syik Empetring.

Untuk itu Kabupaten Aceh Besar lebih bermartabat dan prioritas pendidikan, pertanian, perikanan dan pembangunan yang merata, mari maju dan berjuang untuk kemakmuran rakyat Aceh Besar.

"Faisal Oesman, jika diberikan amanah oleh masyarakat Aceh Besar, kami sudah siap," ucap mantan ketua Kadin Aceh Besar.(Rel)
KOMENTAR