Karang Taruna Kampung Uning Bersah Galang Dana Banjir Bandang Paya Tumpi

author photoCitizen Journalism
15 Mei 2020 - 17:45 WIB

BENER MERIAH - Peduli korban banjir  karang taruna kampung Uning Bersah galang dana untuk korban banjir bandang yang melanda kampung   Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah. 

Penggalangan dana dilakukan dengan menerima sumbangan dari pengguna jalan sp Teritit-P Baru yang dilaksanakan dimulai hari ini Jum'at 15/5, dan kemungkinan akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Sekretaris karang taruna kampung Uning Bersah Rahmaddin menuturkan Penggalangan dana ini dilakukan sebagai aksi peduli terhadap korban musibah banjir bandang, " kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena banjir bandang, setidaknya ini bisa sedikit membantu mereka. 

Ia juga menambahkan bahwa pada hari pertama ini selain mengumpulkan sejumlah uang, ada juga beberapa masyarakat menyumbangkan  sejumlah pakaian yang diantar kan langsung ke posko karang taruna, "lewat bantuan ini semoga saudara kita bisa terbantu, lebih - lebih ini bulan Ramadhan dan akan mendekati Hari Raya ditambah masih dalam situasi covid 19, dan kepada masyarakat yang ingin menyumbang silahkan diantar ke posko karang taruna uning bersah, kami menerima sumbangan dalam bentuk apapun "tutupnya.
KOMENTAR