Kadin Aceh Beri Bantuan Paket Sembako Sebanyak 12.500

THE ATJEH NET, BANDA ACEH – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh memberikan bantuan paket bahan pokok bagi warga Aceh di semua Kabupaten dalam rangka mengikuti instruksi Pemerintah tekait social distancing dan di rumah saja untuk meminimalisir dampak penyebaran Covid-19, Selasa (31/03/2020).

Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman mengatakan, dalam konferensi persnya, bahwa jumlah bantuan untuk tahap pertama dari Kadin Aceh, senilai Rp 1,5 Miliar sebanyak 12.500 paket yang dibagi ke- 23 Kabupaten se- Aceh.

"Penyebaran Covid-19 telah dialami masyarakat diseluruh dunia, maka kita sebagai Warga Negara Indonesia harus patuh terhadap imbauan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19, ini merupakan musuh yang harus kita serang. Maka diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu menyerang Covid-19," kata Makmur dalam konferensi persnya kepada sejumlah awak media.

Makmur juga mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh, DPRA dan DPRK, DPD dan Pengusaha lainnya agar terus mencari solusi guna menangkis wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang sangat ditakuti seluruh masyarakat tersebut, sehingga penyebarannya dapat segera teratasi.

"Kami dari pengurus Kadin Aceh berpikir bahwa dampak dari penyebaran Covid-19, sangat substansial bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami sedikit membatu masyarakat yang terdampak ini. Kami juga berharap kepada teman-teman pengusaha lain untuk sama-sama berfikir untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah," tutupnya. (rill/ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru