Gerak Cepat Dinsos Aceh dan Pemerintah di Apresiasi Mahasiswa

author photoM. Sulaiman
7 Feb 2020 - 02:27 WIB

BANDA ACEH- Gerak cepat Dinas sosial Aceh dalam mengevakuasi mahasiswa Aceh di wuhan ikut di apresiasi oleh kalangan mahasiswa. Anja salah satu mahasiswa PTN di Aceh ikut mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Pemerintah.


Dikatan Anja Melalui Pesan Rilis Whatsapp pribadinya kepada Media ini, pada Kamis 6/2/2020, Anja mengungkapkan" kita ikut mengapresiasi langkah Dinas Sosial aceh dan pemerintah, yang sigap mencari solusi memulangkan mahasiswa/i di wuhan china" ungkap nya.


Langkah sigap ini dinilai sebuah terobosan yang sangat luar biasa. Lebih lanjut dirinya juga ikut memantau kondisi Mahasiswa Aceh di china. "Ya betul kita terus melakukan kontek dengan kawan kawan mahasiswa di china"ungkap nya. 


Secara spesifik Anja, mengungkapkan bahwa Kecepatan di buka nya posko informasi itu tergolong cepat dalam kondisi seperti ini hingga masyarakat bisa langsung mengakses informasi secara cepat.


,"Dengan di bukanya Posko oleh Pemerintah baik di Aceh maupun di Jakarta itu merupakan momentum dan langkah serius dalam menangani dan menangkal berita bohong alias hoax dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Ini adalah sikap tegas Pemerintah dalam upaya menjaga informasi yang sampai kekeluarga agar tak ada kekeliruan," terangnya.(MS)
KOMENTAR