AHASS Capella Honda Hadirkan Program Promo Service “Kejutan 10”

BANDA ACEH - Pertengahan bulan Oktober ini, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melalui unit usahanya Capella Honda Service meluncurkan program promo service bernama "Kejutan 10" bagi konsumen Honda yang melakukan service di AHASS Capella Honda Service pada periode 10-19 Oktober 2019.

Technical Service Departement Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Nelson Saragih mengatakan " promo service kejutan 10 pada bulan oktober ini diperuntukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda, dimana dengan promo ini konsumen akan mendapatkan potongan biaya 10% mulai dari potongan jasa servis sampai pembelian part".

Dengan mengikuti promo ini konsumen berkesempatan mendapatkan potongan biaya service 10% (Service Paket Lengkap), potongan jasa perbaikan/pergantian part 10%, potongan pembelian AHM oil 10% dan potongan pembelian Honda genuine part 10% dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

"Program promo ini dapat digunakan oleh seluruh penguna sepeda motor Honda berbagai type baik itu pengguna cub, matic, dan sport, dimana promo ini dapat digunakan konsumen dengan menunjukan telah mengikuti instagram @ahasshondaaceh serta sosmed lainnya, atau menunjukan guntingan brosur/iklan/berita progam promo ini, selain itu konsumen juga dapat memperlihatkan sms/wa broadcast dari AHASS Capella Honda Service terdekat terkait promo kejutan 10 kepada petugas", ujar Yusuf Selnan selaku selaku Service Center Development Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara.

Konsumen dapat mengikuti program promo ini dengan melakukan service di AHASS  sebagai berikut, Banda Aceh : Capella Honda Service Peunayong, Capella Honda Service Lampriet, Hamparan Motor, Aceh Pidie : Capella Honda Service Sigli, Aceh Barat : Capella Honda Service Meulaboh, Nagan Raya : Capella Honda Service Simpang Peut, Capella Honda Service Alue Bilie, Langsa : Capella Honda Service Langsa.(Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru