PT Angkasa Pura Gelar Lepas Sambut

author photoRedaksi
21 Sep 2019 - 10:56 WIB

BANDA ACEH - PT Angkasa Pura (Persero) kantor cabang Banda Aceh, Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Aceh,  gelar malam pisah sambut dari GM, Yos Suwagiyono Kepada GM, Indra Gunawan di Hermes Palace Hotel, Jum'at (20/09/2019) malam.

Diawal kata sambutannya, Yogyakarta Suwagiyono mengatakan, malam yang digelar ini bukanlah malam perpisahan tetapi tidak lebih dari malam silaturahmi.

"Sangat berkesan selama dirinya bertugas di Aceh, kalau boleh jujur keinginan dapat mengabdi sepenuhnya di Angkasa Pura II, Cabang Aceh, "ungkapnya. 

Dikatakannya, selama di Aceh banyak lika- liku dengan segala pernak- peknik yang dirasakan.

Termasuk belakangan ini dengan mahalnya harga tiket pesawat. Karena Aceh paling ujung sehingga Aceh awal yang melakukan protes terhadap naiknya tiket pesawat.

Tambah Yos, dimanapun dirinya berada tetap memasarkan Aceh agar tetap maju dan berkembang.

Selanjutnya, GM, Indra Gunawan,  mengatakan sangat berkesan dengan apa yang disampaikan GM, Yos Suwagiyo.

"Banyak pengalaman yang saya dapat dari Pak Yos, termasuk tantangan yang harus saya lalui termasuk program-program pengembangan dalam meningkatkan dan memajukan angkasa pura II di Bandara Sultan Iskandar Muda di Aceh," ujarnya.

Untuk itu, Indra Gunawan berharap dukungan stakeholder dan semua pihak dalam meningkatkan pengembangan dan kemajuan angkasa pura II kedepannya. 

Selanjut Plt Gub Aceh, Nova Iriansyah, diwakili Kadishub Aceh, Junaidi, mengatakan patut berterimakasih kepada Yos Suwagiyo, atas dedikasinya bertugas di Angkasa Pura II cabang  Aceh hingga secara nanajemen angkasapura II Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh, semakin maju dan berkembang.

Kepada GM Indra Gunawan, Plt Gubernur Aceh, mengucapkan selamat bertugas di Aceh. 

Plt Gubernur Aceh, juga menyakini atas segala kemampuan dan  pengalamanya, GM Indra Gunawan, dapat menjalankan tugasnya secara baik.

"Kita yakini Pak Indra Gunawan atas segala  pengalamannya dan kemampuannya secara manajemen dapat menjalankan tugasnya dengan baik hingga Angkasa Pura II Bandara Sultan Iskandar Muda, cabang Aceh semakin maju dan berkembang," harapnya.

Hadir dalam kegiatan malam sambut itu para pejabat dilingkungan PT Angkasa Pura II, Anggota Dewan, Kapolres, Camat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan malam lepas sambut itu diakhiri dengan pemberian cendera mata. (Ulan)
KOMENTAR