ISBI Aceh Gelar Pertemuan Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

author photoPutri Ulan Dari
16 Jun 2019 - 14:01 WIB

BANDA ACEH - Rektor ISBI Aceh, Dr Ir Mirza Irwansyah MBA MLA menyampaikan, Kampus ISBI Aceh sudah berdiri selama kurang lebih empat tahun, tetapi saat ini kita masih pinjam pakai gedung dari Pemkab Aceh Besar, untuk tahun 2019 ini baru ada anggaran guna Master Plan, AMDAL dan DID. 

"Mudah-mudahan dana yang diberikan oleh Ristekdikti dapat teroptimalkan hingga tahun 2020 kedepan untuk pembangunan di lokasi dekat RSU Aceh Besar lama sesuai yang diberikan Bupati Aceh besar seluas 30 hektar," ujarnya saat berlangsungnya pertemuan halal bihalal Keluarga Besar Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh di Banda Aceh, Sabtu (15 Juni 2019).

Rektor ISBI Juga menyatakan, keluarga besar ISBI Aceh berlangsung baik kerjasama dengan Bupati Aceh Besar yang sangat memberi perhatian penuh untuk pembangunan gedung Kampus ISBI Aceh Besar kedepannya.

Sementara itu, Kabag TU ISBI Aceh, Al Munzir S Pd I MSi menambahkan, keseluruhan staf pengajar sudah sangat memadai sekitar 43 Dosen yang terdiri dari PNS dan Dosen non tetap PNS. Adapun jumlah mahasiswa ada sebanyak 350 orang.

"Kampus ISBI Aceh juga memiliki Enam Prodi, selanjutnya juga akan ada mulai penambahan Dua Priodi tambahan lagi kedepannya yaitu, Priodi Desain Interior dan Priodi Sastra Budaya," ungkapnya.

Al Munzir berharap, Kampus ISBI Aceh dapat terus berkembang lebih cepat termasuk segi SDM dan seluruh fasilitasnya.
KOMENTAR