Romi Syahputra Dinobatkan Modal Kemajuan Dapil 5 Indra Makmu

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Romi Syahputra, Caleg Muda untuk DPRK Aceh Timur dari Partai Hanura nomor urut satu (1) ini dinobatkan sebagai modal kemajuan dapil 5, khususnya kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur.

Pasalnya, tanda-tanda kepemimpinananya telah terlihat sejak ia masih di bangku sekolah.

"Kami menobatkan Romi Syahputra sebagai modal Indra Makmu, dan harus kami perjuangkan hingga menang ke parlemen" Ungkap Tgk M Anuar bin Tgk H Nasruddin kepada media ini. Senin, 19 November 2018.

Menurut anak Pimpinan Dayah Bustanul Suqra Desa Alue Ie Mirah ini, Romi Syahputra kerap menjadi Ketua Kelas sejak SD hingga SMP.

"Romi Juga sering menjadi Komisaris pada saat ia masih kuliah di Unsam Langsa, mengapa saya tau? Sejak SD dan SMP kami satu sekolah, bahkan saat kuliah kami satu Fakultas, makanya saya berani mengatakan apa yang saya lihat pada diri Romi" Jelas Tgk Anuat.

Pemuda dan Warga di Kecamatan Indra Makmu sudah sepakat memperjuangkan Romi Syahputra untuk menjadi Wakil Rayak di Parlemen pada Pileg Mendatang.

"Disisi lain kami melihat Romi ini sosok cerdas dan berani, dan yang membuat kami bangga, pada diri Romi ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, peduli kepada masyarakat bawah dan lingkungan" Ungkap Tgk Anuar yang juga kerap juara MTQ sejak kecil.

Selain itu, Romi Syahputra juga anak Petani Indra Makmu ini memiliki cara berpikir realistis dan optimis. "Tak sirik atau tak gampang iri hati, Romi sang Motivator, ia selalu mengapresiasi orang lain" katanya.

Sosok Romi ini juga sangat ramah, dan cerdas membangun serta membina relasi dengan akur.

"Relasi dan sosial Romi ini tidak hanya di tingkat kecamatan, namun ia juga sanggat di kenal di tingkat Kabupaten dan Provinsi, bahkan tingkat Nasional sekalipun Romi memiliki hubungan sosial melalui Lembanga-lembanga yang di ikutinya"

Sangat pantas Romi Syahputra menang pada Pileg 2019 ini, Warga yakin Romi mampu membanggu relasi lebih luas lagi saat ia di Parlemen nanti demi memperjuangkan Aspirasi Rakyat ke dapil 5. Tutup Tgk Anuar yang juga Putra Indra Makmu.(Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru