Peringati Hari Kesehatan Nasional, RSUD Zubir Mahmud Adakan Berbagai Perlombaan,Ini Penjelasan Doktor Edi

NET ATJEH, ACEH TIMUR ---  Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada Senin 12 November 2018 mendatang, RSUD dr Zubir Mahmud Idi menggelar berbagai kegiatan perlombaan olahraga.

Acara yang dipusatkan di Gedung Idi Sport Center (ISC) tepatnya Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Minggu 04 November 2018.

Menurut Dr Edi Gunawan Mars, Direktur RSUD dr Zubir Mahmud, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Zubir Mahmud Idi menggelar berbagai perlombaan olahraga diantaranya lomba tarik tambang, Jalan bakiak, Lari goni, pertandingan Badminton dan lombaTenis meja yang diikuti oleh seluruh staf, pegawai, Satpol PP dan Security RSUD dr Zubir Mahmud.

"Dalam momentum HKN ke 54 ini, kami seluruh staf managemen dan pegawai RSUD dr Zubir Mahmud berinisiatif menggelar berbagai perlombaan, dan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memupuk kekompakan, kerjasama tim, dan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar RSUD dr Zubir Mahmud" Papar Dr Edi Gunawan Mars.

Lanjut dr Edi, perlombaan ini juga sebagai sarana kebugaran bagi para staf dan seluruh managemen RSUD dr Zubir Mahmud. 

"Kita menyadari kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam hidup manusia sehingga dalam momentum ini kita juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan sebagai hal terpenting dalam hidupnya" Sambung dr Edi. 

Perlombaan olahraga yang digelar tersebut juga dikemas dalam bentuk prestasi nantinya para peserta akan mendapat hadiah meriah dengan berbagai variasi juara mulai dari juara I,II, dan III.

Tidak hanya itu, RSUD dr Zubir Mahmud juga akan menggelar lomba kreasi enam langkah cuci tangan menurut standar WHO yang akan digelar pada Selasa 06 November 2018 mendatang di Aula RSUD dr Zubir Mahmud, Peudawa, Aceh Timur. (Basri) 

Teks Foto: Para peserta lari goni sedang berusaha mencapai garis finish.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru