Pemkab Aceh Timur Peringati Isra Mi'raj 1439 H

author photoHasan Basri
18 Apr 2018 - 19:24 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Pemerintah Kabupaten Aceh menggelar Peringatan I'sra M'iraj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M. Kegiatan memperingati Isra M'iraj 1439 H berlangsung di Masjid Agung Darussalihin, Rabu 18 April 2018.

Pada peringatan I'sra M'iraj 1439 H turut hadir sebagai pencermah yakni Tgk H. Awalul Zikri Lc. MA.

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bun Syama'un dalam sambutannya mengatakan, sudah seharusnya kita bersyukur kepada Allah SWT karena pada hari yang khidmat ini, kita masih dapat kembali menyelengarakan acara peringatan ISRA' MI'RAJ nabi besar Muhammad SAW yang merupakan salah satu peristiwa bersejarah.

"Dengan peringatan I'sra M'iraj tahun ini dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT," harap Syahrul.

Katanya, Shalawat dan salam marilah senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat Beliu sekalian yang telah menegakkan kalimat Kaulah Illallah di muka bumi ini sehingga kita masih berada dalam keimanan serta nikmat Islam, seperti yang kita rasakan pada saat sekarang ini," demikian pungkas Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamau'n.

Pada peringatan isra m'iraj tersebut turut dihadiri, M. Ikhsan Ahyat, S.STP. M.AP Sekda Aceh Timur,  Letkol Inf M. Iqbal Lubis 0104 Aceh Timur, Kompol Bukhari Kabag Ren Polres Aceh Timur, Tgk H. Awalul Zikri Lc. MA (PENYAMPAIAN Tausiah, Drs. Zahri, M.AP asisten I, Usman A Rachman Asisten II, Marzuki Ansari, MA kakamenag Aceh Timur, Muhammad Amin. SH Asisten III Dan para SKPK serta para pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Timur. (Basri)
KOMENTAR