Bhabibkamtibmas Polsek Samudera Pantau Persediaan Sembako di Pasar Tradisional



ACEH UTARA - Dalam rangka memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako di pasar tradisional, Bhabibkamtibmas Polsek Samudera melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Samudera, minggu (21/4/2024) pagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Bhabibkamtibmas Polsek Samudera bersama melakukan pemantauan secara intensif terhadap persediaan dan harga sembako di pasar tradisional tersebut. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif dalam menjaga stabilitas harga sembako dan menghindari potensi kelangkaan.

Kepada awak media, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Samudera AKP Saipul Bahri, menyampaikan pentingnya peran polisi dalam menjaga stabilitas harga sembako sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat.

"Kami terus melakukan pemantauan di pasar tradisional untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Bhabibkamtibmas Polsek Samudera ini mendapat apresiasi dari para pedagang dan pengunjung pasar, yang merasa senang dengan kehadiran polisi dalam memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako di pasar tradisional mereka.

Dengan terus dilakukannya pemantauan secara rutin oleh pihak kepolisian, diharapkan dapat tercipta kondisi pasar yang stabil dan terjamin ketersediaan sembako bagi masyarakat"pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru