Polsek Muara dua Gelar Patroli Gabungan, Wujudkan Ramadhan Aman dan Tentram


LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan suci Ramadan, Polsek Muara Dua bersama dengan personel Posramil Muara Dua dan Satpol PP/WH Kecamatan Muara Dua melaksanakan patroli dan pengamanan Shalat Tarawih, Minggu (17/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Dua IPDA Roni mengatakan, tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pelaksanaan ibadah Shalat Tarawih serta meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. 

Dalam patroli ini, sebut Kapolsek, 
Personel yang terlibat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi harkamtibmas yang kondusif.

Petugas patroli, kata Kapolsek, juga membubarkan kerumunan remaja dan menghimbau penjual kembang api agar tidak menjual produk yang dapat menimbulkan gangguan.

Selain itu, ungkap Kapolsek, penjaga mesjid juga dihimbau untuk melaksanakan patroli di sekitar perkarangan mesjid saat jamaah sedang melaksanakan shalat.

Dengan kerjasama antara berbagai pihak, diharapkan bulan Ramadan dapat dilalui dengan aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat di Wilayah Kecamatan Muara Dua, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru