Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Kerahkan Patroli Perintis Menjelang Waktu Subuh



LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe mengambil langkah proaktif dengan mengerahkan patroli perintis presisi menjelang waktu Subuh, bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (GuanTibMas) selama bulan suci Ramadhan.

Kepada awak media, selasa (19/3/2024), Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marzuli mengatakan, 
Kegiatan patroli perintis ini melibatkan 7 personel Satsamapta Polres Lhokseumawe, patroli dimulai pukul 03.30 Wib hingga subuh di lokasi yang diidentifikasi sebagai rawan terjadinya kriminalitas.

Patroli perintis presisi ini, sebut AKP Marzuli, bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, mencegah terjadinya gangguan keamanan, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah. 

Langkah proaktif Polres Lhokseumawe ini untuk memberikan perlindungan serta menjamin keamanan selama bulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenteram, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru