Personel Polsek Muara Satu Patroli Antisipasi Guantibmas dan Premanisme di Pasar Batuphat



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dan aksi premanisme di pasar tradisional Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/2/2024).

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sasarannya, tempat keramaian dan pusat perekonomian masyarakat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, personel menyampaikan beberapa himbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

"Bagi yang membawa kendaraan diharapkan memasang kunci pengaman ganda saat memarkir sepeda motornya, hal ini untuk mencegah aksi curanmor dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan," pungkas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, diharapkan dengan patroli yang memfokuskan tindakan preventif tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru