Personel Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Caleg di Sejumlah Titik



LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres  Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye tatap muka calon legislatif (caleg) di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (2/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan di lokasi kampanye tatap muka Caleg DPR RI dari Partai Demokrat di Desa Pulo Blang, Meurah Mulia, Aceh Utara. Kemudian, kampanye Caleg DPRK dari Partai Aceh di Blang Mangat dan kampanye Caleg DPRK dari Partai Aceh di Kecamatan Muara Satu pada Jumat malam. 

"Pengamanan tersebut rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Kata Salman, personel melakukan pengamanan di sekitar lokasi acara tersebut. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg dan  masyarakat yang hadir.

Tidak hanya pengamanan kampanye, tambah kasi humas, personel gabungan Polres Lhokseumawe juga melaksanakan patroli dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu Kota Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru