Pengamanan Logistik Pemilu 2024: Kawal Suara Demokrasi di Aceh Utara



ACEH UTARA -  Sebuah upaya besar dalam upaya mengawal suara demokrasi kembali terwujud di Kabupaten Aceh Utara, Rabu (28/2/2024).

Hari ini dengan kehadiran personil yang tangguh dan terlatih, dilaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari Kantor Seketariat PPK Kec. Meurah Mulia menuju Gudang Logistik KIP Kab. Aceh Utara, yang berlokasi di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Dipimpin oleh Kapolsek Meurah Mulia, Iptu. Ade Candra S.H.M.H, bersama dengan Ps. Kanit IK Polsek Meurah Mulia dan personil piket Polsek Meurah Mulia, pengawalan ini menjamin keamanan dan kelancaran proses demokrasi di wilayah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu. Ade Candra mengatakan, pengamanan pergeseran material logistik pemilu dari PPK Kecamatan Meurah Mulia menuju Gudang Logistik KIP Kabupaten Aceh Utara dilakukan dengan baik dan berjalan dengan aman dan lancar.

Logistik Pemilu 2024 yang diangkut, sebut Kapolsek, meliputi 390 kotak suara serta 14 container box yang memuat berbagai dokumen penting terkait pemilu.

Material pemilu, kata Kapolsek, diangkut dengan menggunakan tiga mobil truck roda 6, mobil Colt Pick Up berwarna hitam, menjadi kendaraan pengangkut yang dipercayakan.

Dengan pengamanan dan proses yang tertib dan terencana, logistik Pemilu 2024 kemudian turun dari dalam truk ke dalam gudang KIP Aceh Utara, hal ini menandai dan memastikan terselenggaranya pesta demokrasi di wilayah Meurah mulia berjalan aman dan kondusif"pungkas Iptu. Ade Candra
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru