Patroli Rutin, Personel Polsek Muara Satu Sasar Kantor Panwascam



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli rutin, dalam kegiatan tersebut personel menyasar kantor panitia pengawas pemilihan kecamatan (Panwascam) Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (1/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

"Selain berpatroli di kantor Panwascam, personel juga menyasar pusat perekonomian masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan," ujarnya.

Dalam patroli yang memfokuskan tindakan preventif dimaksud, kata Kapolsek, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti, warga diminta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

"Semoga, dengan patroli yang kita laksanakan setiap saat dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Muara Satu," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru