Cegah Aksi Tindak Kriminal, Personel Polsek Samudera Patroli di Tempat Publik



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Samudera melaksanakan patroli dengan menyasar tempat publik, kegiatan tersebut guna mencegah aksi  tindak kriminal di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/2/2024) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri. mengatakan, patroli tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan memfokuskan tindakan preventif.

"Selain patroli, personel juga mendatangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat kita harapkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya. 

Selain itu, kata Kapolsek, warga diminta  ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. "Masyarakat dihimbau agar tidak melakukan tindakan melanggar hukum," pungkasnya.

Diharapkan, tambah AKP Saiful Bahri, dengan patroli yang dilakukan secara rutin ini dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Samudera.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru