Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Tatap Muka Sejumlah Partai



LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres  Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye tatap muka calon legislatif (caleg) dan kampanye pasangan capres di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (28/1/2024).

"Sejumlah personil dikerahkan untuk mengamankan kampanye tatap muka Relawan pengusaha muda Nasional (Repnas) Prabowo - Gibran berlangsung di Batuphat Timur, Muara Satu, Kota Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, sedangkan pengamanan kampanye tatap muka  Caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai Demokrat di Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan kampanye tatap muka Partai Aceh Sejahtera (PAS) di pasar Keude Amplah, Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada malam hari.

"Pengamanan tersebut rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," kata Salman

Sebutnya, personel melakukan pengamanan di sekitar lokasi acara tersebut. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg dan  masyarakat yang hadir.

Tidak hanya pengamanan kampanye, tambah kasi humas, personel gabungan Polres Lhokseumawe juga melaksanakan patroli dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu Kota Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru