Patroli Malam Hari, Personel Polsek Sawang Imbau Warga Tidak Terlibat Narkoba

 

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Sawang mengimbau warga agar tidak terlibat Narkoba, pesan tersebut disampaikan personel saat melaksanakan patroli rutin malam hari di seputaran Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (30/1/2024) malam.

"Patroli ini memfokuskan tindakan preventif dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari, seperti warung kopi serta lokasi publik lainnya," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Sawang, Iptu Slamet Rezeki.

Dalam patroli ini, lanjutnya, personel juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan mengimbau warga agar aktif menjaga keamanan di lingkungan.

"Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di malam hari. Selain itu, mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul sampai larut malam serta tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba," pungkas Kapolsek.

Diharapkan, tambah Iptu Slamet Rezeki, dengan patroli rutin dimaksud dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sawang.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru