Bersama Warga, Pandawa 5 Aceh Nyatakan Sikap di Kilometer Nol Pulau Sabang

SABANG- Kota Sabang merupakan sebuah pulau sebarang utara Sumatra. Banyak sejarah historis terdengar di seluruh wilayah Indonesia tentang pulau perbatasan India dan Singapura. Kamis 18 Januari 2024.

Pulau sabang merupakan salah satu tempat kunjungan wisatawan Asing, Nasional dan Lokal. Merupakan zona ekonomi bebas Indonesia. di
Kilometer Nol adalah titik pertama perbatasan Negara Republik Indonesia. 

Sejarah Kota Sabang di jadikan momentum Pandawa 5 Aceh bersama warga Kota Sabang di kilometer Nol dan mengatakan semangat juang untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres RI 2024 yang tinggal menunggu waktu puluhan hari lagi.
Hal itu dikatakan, Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si, kehadirannya di kota Sabang atas undangan beberapa warga yang cinta terhadap kemenangan Prabowo-Gibran untuk menghadiri titik kilometer Nol.

Gumarni juga mengatakan Pembina Utama Pandawa Lima Pusat adalah Bapak Luhut Binsar Panjaitan (LBP) ketua Umum Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko dan Sekjen M. Ryano Panjaitan, Lc., M.Si Pandawa Lima adalah Relawan Pemenangan Pasangan Capres-Wacapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang telah terbentuk dan tersusun rapi dari Sabang sampai Maroke.
Kami telah menyatakan sikap, seluruh jajaran Pandawa Lima berkomitmen memperjuangkan kemenangan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di manapun kami berada walau di ujung pelosok desa.

Kami cinta tanah air, kami cinta damai, dan kami cinta kemenangan Bapak Prabowo-Gibran satu putaran saja. 
Kegiatan hari ini merupakan gambaran semangat kami bersama warga dalam memenangkan Bapak Prabowo-Gibran.
Pandawa 5 Aceh terus bergerak dor-tu-dor di pelosok desa tampa menghina dan menjelakkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut lain, Kami menjelaskan pada warga pilih Bapak Prabowo-Gibran nomor urut dua beliau adalah pasangan yang baik dan serasi sesuai perkembangan jaman global saat ini. 

Pak Prabowo punya pengalaman seorang jendral, seorang Ketua Partai, dan seorang Mentri Pertahanan. Sedangkan Gibran adalah sosok pemuda tangguh yang mudah memahami pikiran bapak prabowo dalam menjalankan tugas negara nanti. Beliau berdua tidak kami ragukan lagi tentang pengalaman dan ketulusannya pada Negeri ini.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 10 sampai pukul 12 Wib, dan setelah mengatakan sikap di lakukan foto bersama dan membubarkan diri." Ucap Ketua Pandawa Lima Aceh Gumarni.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru