Ketua Umum Yayasan Ners Rody Jalin Kerjasama dengan Rutan Kelas IIB Banda Aceh

BANDA ACEH - Ketua Umum Yayasan Ners Rody Motivator (NRM) di Aceh, Rody, menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Rutan Kelas IIB Banda Aceh. Penandatanganan ini menjadi langkah penting dalam mendukung program motivasi, pendidikan, dan pelatihan untuk pegawai serta warga binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Menurut Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Ryan Firmansyah A.Md.IP., SH., MH, perjanjian ini didasarkan pada semangat dan kesepahaman bersama untuk saling mendukung. Tujuannya adalah meningkatkan kinerja dan mentalitas para pegawai serta warga binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh melalui kegiatan motivasi, pendidikan, dan pelatihan karakter.

Perjanjian kerjasama ini berlaku selama lima tahun dan dapat diperpanjang, diubah, atau diakhiri sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Dalam kesepakatan bersama tersebut, beberapa poin utama yang disepakati antara lain; Melaksanakan kegiatan motivasi, pendidikan, dan pelatihan dalam membangun karakter mental pegawai dan warga binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh; Menyelenggarakan pelatihan, lokakarya, dan kegiatan lainnya yang sesuai dengan kapasitas lembaga pendidikan, pelatihan, dan motivasi.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru