Medco Terus Salurkan Bantuan Untuk Para Korban

THEATJEH.NET – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus berinisiatif menangani warga Desa Panton Rayeuk T, Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur yang masih dirawat di RSUD Zubair Mahmud dan mengungsi ke kantor Kecamatan Banda Alam, Senin 25 September 2023.

Hingga saat ini Perusahaan juga masih mengindentifikasi sumber bau yang dirasakan warga pada Minggu 24 September 2023 kemarin
 
VP Relations & Security MedcoE&P Arif Rinaldi mengatakan, Perusahaan telah menyalurkan kebutuhan warga sejak Minggu malam hingga hari ini kepada warga yang mengungsi dan dirawat.

" Perusahaan Sudah memberi bantuan sejak minggu malam hingga hari ini terus memberikan kebutuhan warga berupa ratusan konsumsi nasi beserta lauk, air mineral, tikar, dan lainnya. Bantuan diserahkan langsung pada warga." Kata Arif Renaldi.

Dirinya menambahkan Perusahaan juga memastikan warga yang ada di RSUD Zubir Mahmud mendapat penanganan medis secara maksimal. Selain menyalurkan bantuan, Perusahaan juga  menempatkan tenaga medis di Kantor Kecamatan Banda Alam dan juga terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memonitor serta mengidentifikasi sumber dugaan bau Gas tersebut. (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru