Camat Blangpegayon Hadiri Apel Polisi RW Polres Gayo Lues

Gayo Lues - Apel Polisi RW Polres Gayo Lues dihadiri oleh Forkopimda, Pj Bupati Gayo Lues diwakili oleh Kasatpol PP Syabri, S.Pd, Kodim 0113/Gayo Lues Letkol. Inf. Krismanto, S.Pd, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon C Gayo Lues AKP Imanta Purba,  Danki Yonif RK- 114/SM Letda. Inf. Hartadi, Kejari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH, Mahkamah Syariah, Para Camat dan para Pengulu serta undangan lainya Jum'at (1/9/2023).

Hasil pantauan wartawan Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, S.H, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Apel Polisi RW Personel Polres yang terlibat sebagai petugas Polisi RW berjumlah 106 personel dan 6 Kapolsek jajaran yang menjadi koordinator wilayah yang terdiri dari 11 Kecamatan, 136 Kampung definitif dan 14 Kampung persiapan serta 580 dusun.

Saat diwawancarai Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, kehadiran Polisi RW dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman masyarakat, ucapan terima kasih kita kepada Polri dengan segala inovasi untuk tetap menjaga kondusivitas sampai ke pelosok desa.

Ia mengimbau kepada seluruh Pengulu agar dapat berkontribusi dengan baik dalam menjaga Kamtibmas bersama Polisi RW dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan manfa'at rasa aman.

"Polisi RW akan ditempatkan di setiap wilayah dan diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dalam bekerja, Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh unsur dan elemen masyarakat.

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan mendukung penuh tugas Polisi RW menyelesaikan permasalahan Kamtibmas yang bisa menimbulkan kejahatan, tentunya bersama elemen masyarakat. Kemudian menganalisa bersama masyarakat tentang potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas, mulai dari geografis, demografi, dan lainnya,"jelasnya.
(Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru