Panwascam Nurussalam Evaluasi Kinerja 31 PKD

THEATJEH.NET,Aceh Timur --- Panwaslu Kecamatan Nurussalam melakukan rapat evaluasi terhadap kinerja Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Setempat, Sabtu 27 Mei 2023.

Kegiatan yang di hadiri Koordinator Divisi SDM Panwaslu Kecamatan Nurussalam, Jalalludin MY Koordinator Divisi Hukum dan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Sofian M Taib,Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Sita Andayani, Kepala Seketariat Panwascam Nurussalam dan Seluruh Staf serta 31 Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Nurussalam.

Ketua Panwascam Nurussalam mengatakan pentingnya komitmen bekerja dan keseriusan dalam mengawasi Pemilu 2024 serta tahapan-tahapan yang sedang berlangsung hingga saat ini.

" Sekarang kita sudah melewati beberapa tahapan dalam pengawasan pemilu seperti coklit serta beberapa tahapan lainnya, Kami Panwaslu Kecamatan selalu menekankan dalam keseriusan bekerja, Jangan sampai ada teguran hingga pemecatan.

Dirinya berharap terus menjalin kekompakan  dan menjaga nama baik organisasi Bawaslu.

" Saya berharap terus menjaga kekompakan dan jaga nama baik organisasi Bawaslu supaya tidak tercoreng oleh tindakan kita dalam bekerja,". Tutup Ketua Panwaslu Kecamatan Nurussalam. (Bas)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru