DPD IPK Gayolues Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BLANGKEJEREN - Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) kabupaten Gyolues menggelar bakti sosial keagamaan dengan berbagi Takjil buka puasa di bulan ramadhan yang dilaksakan di lampu merah Depan BPD-  Aceh cabang Blangkejeren pada,Minggu (09/04/ 2023) sore.

Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan program keagamaan yang mendorong hati seluruh jajaran ormas IPK untuk berbagi bagi sesama.

Pantauan media ini, puluhan personil ormas berpakaian loreng kebanggaan organisasi membagikan takjil pada pengendara yang melintas dan masyarakat.

Setelah membagikan takjil di lanjutkan dengan buka puasa  bersama dengan jajaran pengurus IPK  dan  anak yatim yang berlangsung di Black kupi desa penggalangan .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD IPK kabupaten Gayolues Ismil SE menyampaikan rasa apresiasinya melihat semangat tinggi dari seluruh anggota IPK yang telah mau dan berbagi dengan kegiatan pembagian takjil tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan seluruh anggota IPK dengan acara berbagi takjil ini, semoga kegiatan keagamaan ini terus dilakukan berbagi di bulan ramadhan merupakan bukti nyata perbuatan mulia bagi rekan-rekan,"

"Jangan dilihat dari apa yang kita beri, pada Intinya adalah niat kita untuk berbagi pada sesama," sebutnya. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru