Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Personil Brimob Aceh Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Jelang Idul Fitri

LHOKSEUMAWE- Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang hari ini dilaksanakan Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dengan membagikan bantuan sosial (bansos) jelang lebaran. Bansos yang diberikan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua,Kota Lhokseumawe, Jum'at (14/04/2023).

Dalam program ini, Personel bekerja sama dengan tokoh masyarakat setempat, untuk memastikan bahwa bantuan sosial tersebut dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.
"Bansos yang diberikan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Hal ini juga menunjukkan bahwa Brimob Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.
Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., berharap semoga dengan adanya Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat yang lain untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan ekonomi.
"Dengan terbantunya perekonomian masyarakat utamanya jelang Idul Fitri, maka diharapkan pula stabilitas Kamtibmas di wilayah ini dapat pula terjaga dengan baik, tetap dalam keadaan yang aman serta kondusif," Harap AKP Rizki."(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru