Momen Danrem 011/Lilawangsa Pamitan Dengan Anggota Kodim 0103/Aceh Utara

Lhokseumawe - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 Ny Susi Sugandi Permana melakukan tatap muka dengan para prajurit TNI dan keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara, di Aula Sapta Marga Kodim setempat, Jum'at (03/02/2023).

Kunjungan Danrem Bayu Permana setelah melaksanakan senam bersama prajurit, ibu-ibu anggota persit, Polres dan Pemko Lhokseumawe di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Dalam acara kunjungan tersebut, Danrem beserta Ketua Persit disambut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono dan Ketua Persit KCK Cabang Dim 0103 serta para Perwira Kodim 0103/Aceh Utara.

Ditengah kunjungannya, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menyempatkan tatap muka pamitan dengan para prajurit TNI dan Ibu-ibu anggota persit Kodim 0103/Aut. Danrem berpesan diantaranya, agar melaksanakan tugas dengan yakin dan semangat, tulus ikhlas, disertai berdoa.

"Bekerja yakin dan ikhlas, disertai doa. Hindari pelanggaran dan jaga nama baik satuan serta memanfaatkan teknologi dengan bijak, jaga keluarga dan anak-anak dengan baik, serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh instansi dan masyarakat," pungkas Danrem.

Di Akhir acara, Danrem dan Ketua persit turut mohon diri akan pindah tugas mengemban amanah dengan jabatan baru sebagai Danrem 102/Panju Panjung.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru